assalamualaikum

here there are. my first blog !
Blog ini mengulas tentang Perjalanan Kuliner di Sekitar Jl. Veteran Malang, Jawa Timur. Blog ini

berjudul "Panganan Pelajar SMAN 8 Malang"
Asal mulanya ide muncul dari keterbatasan waktu dan sarana dalam pembuatan blog ini. Karena itu

saya mendapat ide untuk menginformasikan makanan dan minuman di sekitar sekolah yang sudah

dikenali oleh mayoritas pelajar sman8 malang. Semua artikel yang saya post di blog ini ASLI

buatan saya sendiri. Saya menghindari menggunakan tulisan orang lain dalam pembuatan blog karena

saya merasa melanggar etika dan hak cipta pihak yang saya copy. Maka dari itu thema "Wisata

Kuliner Kota Malang" yang saya pilih tentang "Panganan Pelajar SMAN 8 Malang" yang saya sendiri

dapat mencari informasi di sekitar sekolah.
Tak dapat dipungkiri juga dalam pembuatan blog ini saya dibantu oleh beberapa pihak. Pertama

adalah Allah SWT atas rahmatNya dan KaruniaNya blog ini dapat ada. Kedua adalah kedua orang tua

yang selalu memberikan bantuan materi kepada saya (Saya ucapkan banyak terima kasih ayah! Terima

kasih ibu!) Selanjutnya kepada Mbak Mega XII AI 1 yg meminjamkan kamera handphone dan meluangkan

waktunya untuk memotret foto dalam semua artikel di blog ini. (You are the best sister!! :).

Tanpa mereka saya tidak akan dapat membuat blog ini. Terima kasih kepada semua pihak yang ikut

membantu saya. Silahkan melihat blog saya !

0 komentar:

Posting Lama Beranda

Blogger Template by Blogcrowds